Kamis, 22 November 2012

Samsung Bantah Naikkan Harga Prosesor Apple

Samsung membantah meminta uang tambahan untuk memproduksi prosesor seri A milik Apple. Hal itu dilaporkan oleh surat kabar Korea, The Hankyoreh, mengutiip informasi dari seorang eksekutif Samsung.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (16/11/2012), laporan dari surat kabar Korea tersebut disampaikan oleh situs The Street. "Setelah beredar laporan pada awal pekan ini bahwa raksasa teknologi Korea Selatan meningkatkan harga application prosesor (AP) Apple hingga 20 persen, Samsung Electronics secara resmi membantah laporan tersebut ke The Hankyoreh, sebuah surat kabar yang berbasis di Seoul, Korea Selatan," demikian laporan yang tertulis di The Street.

Para petinggi Samsung yang tidak disebutkan namanya juga mengungkapkan, kesepakatan harga telah ditetapkan pada awal tahun dan tidak akan bisa berubah dengan mudah.

Kabar mengenai Samsung yang menaikkan harga produksi AP Apple bermula dari laporan harian Korea, Chosun Ilbo. Surat kabar itu mencatat, Samsung berupaya menaikkan harga prosesor untuk perangkat mobile Apple. Bahkan, Apple yang tidak memiliki alternatif lain, disebutkan setuju dengan permintaan Samsung tersebut.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar