Minggu, 04 November 2012

Sisi Positif Menjadi Perempuan Wirausaha

SAAT ditanya mengenai karier dan pekerjaan, pastilah mereka yang memiliki karir dan kerja di tempat poluler akan sumringah. Namun, jangan salah, sebenarnya, berwirausaha juga memiliki kebanggan tersendiri.

Bagi ibu rumah tangga, sepertinya pilihan bisnis dengan berwirausaha bisa menjadi solusi tepat untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Berikut 4 keunggulan yang dimiliki oleh perempuan wirausaha.

1. Memiliki fleksibilitas dalam waktu: berwirausaha pastinya memiliki waktu yang fleksibel dibanding Anda harus bekerja di kantoran. Ini menjadi keuntungan bagi Anda yang telah memiliki keluarga dan anak.

2. Membuka kesempatan kerja: bukan tidak mungkin jika usaha yang Anda dirikan sudah berkembang, Anda akan membutuhkan beberapa relasi untuk dijadikan pegawai. Dengan begitu, Anda telah membuka lapangan pekerjaan lewat bisnis Anda.

3. Menyalurkan hobi dan mengembangkan wawasan: yang lebih menyenangkan adalah ketika Anda mendapat penghasilan dari bisnis yang Anda jalankan. Dengan begitu Anda akan lebih bersemangat untuk mengembangkan usaha, selain itu wawasan juga akan semakin luas.

4. Memiliki pandapatan sendiri: hal yang menyenangkan juga ketika Anda bisa membantu perekonomian keluarga. Simpanlah sebagian keuntungan untuk tabungan pendidikan anak. Tidak ada salahnya membantu suami untuk menyiasati kebutuhan di masa yang akan datang lewat penghasilan Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar