Minggu, 04 November 2012

Padfone, Perpaduan Tablet dan Smartphone

Teknologi tablet yang terus berkembang, membuat perusahaan komputer Global mengeluarkan inovasi berupa notebook yang dapat berubah menjadi komputer tablet. Caranya cukup sederhana, hanya dengan melepas layarnya saja. Dengan layar 10 inch, notebook tablet tersebut menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 8.

Lain lagi dengan produk notebook yang mengusung teknologi dual screen. Saat layar ditutup, bagian atas notebook akan berganti menjadi sebuah layar dan fungsinya berubah menjadi tablet. Notebook 2 in 1 itu juga didukung dengan ivy bridge core i7 dan memory RAM 4 GB.

Resolusi teknologi lainnya berupa padfone, keluaran perusahaan komputer Asus. Padfone merupakan tablet yang dijalankan menggunakan smartphone. Pada bagian bawah tab, terdapat smartphone yang bisa dilepas dan berfungsi sebagai telepon. Dengan menggunakan sistem operasi android, Padfone menggunakan layar super amoled dan processor qualcomm snapdragon.

Ketiga produk di atas baru diperkenalkan di Indonesia pada pameran komputer Indocomtech. Ketiganya baru akan dijual di Indonesia pada akhir November ini dengan harga antara 700 hingga 1000 dolar AS.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar