Rabu, 21 November 2012

Pujiannya Itu Tulus atau Palsu?

Tak ada perempuan maupun lelaki yang terjebak dalam kebohongan pasangan mereka. Namun, Anda dapat mengidentifikasi kebohongan itu melalui caranya bersikap.

Bagi Kaum Hawa, penelitian Panadol Period Pain mengungkapkan tanda laki-laki berbohong. Menurut penelitian, 27 persen pria berbohong bila mengatakan siap dalam lima menit sebelum memenuhi janjinya. Sebanyak 23 persen berbohong saat memuji pasangannya.

Sekitar 22 persen pria berbohong saat menanggapi penampilan baru pasangannya. Sementara 22 persen berbohong saat menikmati masakan yang dibuat untuknya. Terakhir, 21 persen pria berbohong saat menanggapi berat badannya.

Nah, para perempuan harus berhati-hati dengan kebohongannya, terlebih lagi bila ia memuji Anda. Anda dapat mendeteksi kebohongan itu melalui sikapnya sesuai dengan tips dari ahli bahasa tubuh Anjula Mutanda sebagai berikut:

Memuji diiringi sela beberapa waktu
Si dia memuji Anda. Perhatikan jeda waktu ia mengucapkan pujian itu dengan senyuman di bibirnya. Bila waktunya tak bersamaan, bisa saja ia berbohong.

Menampakkan wajah kaku
Ketika mereka berbohong, wajah akan sedikit kaku saat bercerita. Ekspresi wajah beku dan gerakan bahasa tubuh terbatas.

Berbicara dibuat-buat
Karena takut ketahuan menyembunyikan sesuatu, pria cenderung tak berbicara seperti biasanya.

Tangan dan kaki gelisah
Ia akan mencoba menyembunyikan atau mengontrol satu bagian tubuh saat berbohong. Meskipun tersenyum, tangan dan kakinya tampak gelisah.

Mempertanyakan pertanyaan
Ragu-ragu atau mengulang kembali pertanyaan mungkin adalah sinyal seseorang untuk mengulur-ulur waktu agar bercak kebohongan tidak terdeteksi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar