Jumat, 23 November 2012

Cara Menyimpan Cat Kuku dengan Benar

SETIAP wanita tentu saja menyukai kukunya cantik. Maka tak heran, mereka pun kerap menghiasnya dengan cat kuku warna-warni.
Namun, untuk membuatnya cantik tentu saja Anda juga harus pandai menyimpan cat kuku tersebut dengan benar setelah digunakan. Pasalnya di beberapa kondisi, cat kuku kesayangan Anda bisa menjadi rusak. Berikut tip menarik untuk menyimpan cat kuku Anda agar tetap awet, seperti dilansir dari Boldsky.

- Ada banyak wanita yang menyimpan botol cat kuku mereka di dalam lemari es. Namun, Anda tidak dapat menyimpan botol selama lebih dari sebulan karena cat kuku bisa menggumpal jika disimpan di dalam kulkas.

-Salah satu cara terbaik dan mudah untuk menyimpan cat kuku adalah untuk menaruhnya di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari.

-Simpan botol cat kuku Anda dengan posisi tegak. Sebab, ini bisa menghindari kekeringan dan bisa membuatnya tahan lebih lama. Jika botol cat kuku Anda jatuh, pastikan segera mengembalikan ke posisi yang tepat. Hal ini untuk mencegah cat kuku menggumpal di dalam botol.

-Setelah digunakan, segera tutup botolnya dengan rapat. Sebab ini akan membuatnya lebih awet dan tidak kering.

- Jika cat kuku mengering, tambahkan beberapa tetes thinner khusus untuk menggunakannya lagi.

-Terkadang saat cat kuku mengering, tutup botolnya juga akan sulit dibuka. Oleh karena itu, untuk membukanya Anda bisa menuangkan satu cangkir cairan remover-nya dan celupkan cat ke dalam larutan tersebut. Tunggulah hingga beberapa menit, lalu Anda bisa membukanya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar