Jumat, 15 Maret 2013

Cuman Baca Kerasa Jalan-Jalan Kesana

Cuman Baca Kerasa Jalan-Jalan Kesana
Mungkin temen-temen pimz pada aneh, ngeliat judul artikel Pimz kali ini. Tapi ini bener-bener terjadi sama Pimz. Pimz datengin satu blog,cuman baca-baca aja disono. Tapi serasa badan Pimz udah dateng ke tempat yang lagi diceritain di blog itu. (Itu terjadi setelah Pimz mengeluarkan imajinasi Pimz yang tertinggi.) blog yang Pimz baca tadi,adalah blog yang ngebahas tentang tempat-tempat luar biasa, yang didatengin sama empunya blog. Nama blog itu adalah ceritaeka.com. Konten dari blog yang satu ini,berisi resensi dari petualangan sang empunya. Kenapa Pimz bilang cuman baca udah kerasa kesana. Maksudnya cukup cuman baca doang, artikel dari ceritaeka.com. Temen-temen Pimz semua udah kerasa datang ke tempat yang lagi diceritain. Tapi tuh juga dengan syarat temen-temen Pimz punya tingkat kualitas imajinasi yang tinggi, mirip-mirip Pimz.hihi.
So... kalo temen-temen Pimz mau jalan-jalan, tapi masih bingung sama tujuan tempat wisatanya.Nggak ada salahnya, temen-temen Pimz baca dulu artikeldari ceritaeka.com.
Sekian aja rupanya artikelPimz tentang  Cuman Baca Kerasa Jalan-Jalan Kesana. Semoga bermanfaat buat temen-temen Pimz semua yang lagi nyari tempat tujuan ngehabisin akhir pekan. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar