Jumat, 23 November 2012

Bikin Relasi Harmonis dengan Bos Muda? Ikuti Kiat Ini

USIA tak menjadi jaminan jika seseorang minim pengalaman dan keterampilan. Karenanya, saat bos yang lebih muda menjadi atasan Anda saat ini, jangan ragu menjadi sosok andalan dan mentor untuknya.

Pergantian direksi di kantor memutuskan jika bos Anda saat ini lebih muda? Jangan khawatir menghadapinya. Jika Anda bersikap bijak dan profesional, kerja sama yang harmonis antara Anda dan si bos pun bisa terjalin dengan baik. Berikut tipnya, seperti dilansir dari Wikihow.

Biarkan si bos tahu kemampuan Anda
Ketika Anda berkesempatan membantu pekerjaan atasan lainnya di kantor tersebut, pastikan mereka menyadari bahwa Anda layak untuk diandalkan. Hal ini sangat penting guna memperkuat posisi Anda di kantor.

Layangkan isu-isu menarik
Seperti halnya bos, jangan ragu untuk mendiskusikan masalah langsung dengan atasan Anda. Jika Anda mengalami ketidaknyamanan karena perbedaan usia, obrolkan berbagai hal dengan hormat dan bijaksana.

Libatkan bos dalam kegiatan sosial
Sesekali, libatkan si bos untuk acara sosial yang Anda dan rekan-rekan selenggarakan. Ajak si bos untuk menikmati minum bersama atau makan malam di akhir pekan. Selain menjalin pertemanan, ajang ini menjadi lahan efektif untuk merekatkan satu sama lain.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar