Selasa, 28 Mei 2013

4 Cara Efektif Memunculkan Kebiasaan Bertindak Di Dalam Diri

4 Cara Efektif Memunculkan Kebiasaan Bertindak Di Dalam Diri <!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE <![endif]

Artikel Pimzzone kali ini, tentang Cara Efektif Memunculkan Kebiasaan Bertindak Di Dalam Diri. Mengapa artikel kali ini Pimz tulis? Itu gara-gara ternyata banyak orang di luar sana yang bertindak kalau ada atau mendapat tekanan. Nah semoga artikel Pimz kali ini bisa ngebuat temen-temen Pimz semua bisa bertindak tanpa harus mendapat tekanan dulu. Sekedar informasi artikel ini Pimz kutip dari sebuah buku berjudul : KRISIS ADA DALAM DIRIMU, INILAH CARA MELAWANNYA (JAISY MUHAMMAD, 2009). Wokeh temen-temen Pimz semua, mari kita langsung baca 4 Cara Efektif Memunculkan Kebiasaan Bertindak Di Dalam Diri. Berikut inilah listnya :
1.       Jadilah pelaku, dengan mengerjakan sesuatu dan jangan menjadi orang yang tidak berbuat apa-apa.
2.       Jangan menunggu kondisi menjadi sempurna. Kondisi nggak akan menjadi sempurna. Pecahkanlah masalah saat masalah datang pada temen-temen Pimz.
3.       Ingat, ide saja tidak akan pernah membuat perubahan. Ide akan bernilai jika kita menindak lanjutinya.
4.       Tindakan adalah cara utama untuk menghilangkan rasa takut temen-temen Pimz.
Sekian artikel Pimz kali ini tentang 4 Cara Efektif Memunculkan Kebiasaan Bertindak Di Dalam Diri,  semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar