Selasa, 23 Oktober 2012

Analis Wall Street: iPad Mini Akan Dibandrol Mulai Rp2,85 Juta

California - iPad Mini memang belum resmi diluncurkan. Namun, rumor tentang tablet mungil besutan Apple ini terus santer menjadi pemberitaan di berbagai media. Salah satunya adalah rumor tentang harga jualnya.

Jika sebelumnya portal berbahasa Jerman, MobileGeeks, mengungkap bahwa iPad Mini akan dibandrol mulai 249 Euro (sekitar Rp3,1 juta) , kini analis dari Wall Street pun kembali menyebutkan harga dari tablet berukuran 7,85 inci ini.

Dilansir oleh FoxNews, sejumlah analis di Wall Street menyatakan iPad Mini akan jual dengan harga mulai dari US$299 (Rp2,85 juta) hingga US$349 (Rp3,3 juta).

"Kami tidak percaya Apple akan menjual iPad Mini seharga US$199 untuk menyaingi Google Nexus 7 dan Kindle Fire HD Amazon," kata Shaw Wu, analis dari Sterne Agee.

"Tapi kami meyakini bahwa hargai mulai dari US$299 hingga US$349 adalah hal masuk akal mengingat Apple membandrol iPod Touch mulai dari harga US$199 dan iPad 2 mulai dari US$399," lanjut Wu.

Menurut Wu, perangkat iPad Mini ini tidak akan ditujukan bagi konsumen dengan dana terbatas, tapi diperuntukan bagi mereka yang menginginkan tablet iPad dengan ukuran lebih kecil.

Apple memang belum resmi merilis tablet terbarunya itu, meskipun sejumlah pihak memperkirakan iPad Mini akan diluncurkan pada Selasa (23/10) waktu AS.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar