Sabtu, 03 November 2012

Yuk Belajar "Sikat" Virus komputer di Indocomtech 2012

Pameran Indocomtech bagi sebagian orang mungkin digunakan sebagai media belanja gadget terbaru. Meski begitu, ESET mencoba memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin belajar mengenai keamanan di komputer.

Berbagi kepada pengunjung istimewa yang hadir ke booth ESET yang berlokasi di Connecting Hall-CN1, sekelompok murid SD dari Sekolah Mutiara Bangsa, Jakarta yang sedang mengadakan field trip ke lokasi pameran Indocomtech 2012 di jakarta Convention Center Senayan, tidak menyia-nyiakan kesempatan belajar maupun berbagi tentang keamanan, antivirus, dan lainnya.

Marketing Director PT. Prosperita-ESET Indonesia Chrissie Maryanto menyampaikan usai memandu acara field trip di Booth ESET “Kami senang sekali bisa berbagi dengan adik-adik dari Sekolah Dasar Mutiara Bangsa, karena hal ini menjadi bagian dari kepedulian ESET yaitu aspek edukasi masyarakat. Kesadaran keamanan komputer dan internet sehat sangat perlu ditanamkan kepada masyarakat semenjak dini.”

Acara yang berlangsung di Booth ESET tersebut berisi diskusi dan tanya jawab dan disesuaikan agar jawaban dan penyampaian bisa di konsumsi dan diserap oleh anak-anak SD. Sejumlah pertanyaan yang diajukan  berkisar pada topik keamanan, antivirus, dan tentang ESET. Beberapa pertanyaan dari anak-anak tentang apa, bagaimana dan fungsi dari antivirus.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar