Sabtu, 03 November 2012

Jejak Facebook Kembangkan Smartphone Terungkap

Rumor yang beredar mengenai Facebook yang berencana merilis ponsel menemui titik terang. Meski begitu, perusahaan masih saja mengelak bila mereka tengah mengembangkan smartphone Facebook.

Dikutip dari Softpedia, Minggu (3/11/2012), mereka melaporkan minggu lalu mengenai smartphone misterius HTC OPERAUL yang bocor melalui NenaMark benchmark.

Sayangnya, tidak diketahui lebih dalam mengenai sosok smartphone tersebut. Namun dari sejumlah bocoran spesifikasi, perangkat merupakan smartphone Android yang akan bermain dikelas premium.

Sementara itu, selang sepekan kemunculan HTC OPERAUL secara online, sejumlah pihak di Pocket-Lint mengonfirmasi melalui sumber terpercaya mengungkapkan bahwa smartphone tersebut ialah perangkat Facebook. Menurut mereka, nama yang benar dari perangkat itu ialah HTC Opera UL dan merupakan "produk OEM" untuk Facebook.

Sayangnya, tidak ada rincian tambahan mengenai spesifikasi smartphone ini, dan bak petir di siang bolong, sumber yang sama mengklaim bahwa HTC Opera UL telah tertunda. Tidak ada informasi yang mempu menjelaskan alasan penundaan tersebut.

Untuk diketahui, HTC Opera UL dikatakan akan ditenagai prosesor dual-core 1,4 Ghz dan dilengkapi dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 305.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar