Sabtu, 08 Desember 2012

Twitter Tambahkan 100 Kota Untuk Trending Topic

Fasilitas Trending Topic atau Trends yang ada di Twitter kini mencakup 100 kota tambahan yang baru saja disediakan pada layanan Twitter. Kini pengguna Twitter bisa mendapatkan pilihan lebih banyak untuk mengetahui apa yang sedang tren di kota-kota tertentu.Dilansir TheNextWeb, 100 kota baru yang masuk dalam daftar fitur Trend ini diantaranya adalah Instanbul, Frankfurt, Guadalajara dan Incheon. Dengan penambahan ini maka Twitter telah menyediakan 200 lokasi yang memungkinkan pengguna melihat tren apa yang sedang terjadi atau banyak dibicarakan di masing lokasi.
Pihak Twitter mengatakan dalam postingan blog mereka bahwa penambahan kota ini diberikan untuk bisa 'menangkap' lebih banyak lagi topik yang berasal dari kota tertentu.
Mereka juga akan terus menambah lokasi untuk fitur Trends ini agar pengguna bisa melihat topik apa yang sedang dibicarakan orang baik secara global maupun lokal.
Untuk melihat atau menggunakan fitur ini, pengguna bisa menuju ke menu Trends, lalu klik ‘Change’ untuk mengubah lokasi.
Kemudian Twitter pun akan memperlihatkan banyak pilihan Trending Topic di tiap-tiap negara. Pengguna hanya perlu untuk meng-klik negara-negara yang bersangkutan.
Setelah masuk ke negara pilihan Trends, maka pengguna akan dihadapkan kembali dengan pilihan kota di negara tersebut, agar lebih detil lagi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar