Jumat, 21 Desember 2012

Tips Jalin Hubungan di Awal Tahun

Pesta pergantian tahun baru biasanya juga digunakan mereka para wanita, khususnya lajan,g untuk berkenalan. Jika beruntung mereka akan menemukan sosok pria yang menarik dan tepat untuk dijadikan pacar dan memulai hubungan percintaan di awal tahun.Namun ingat, di antara kemeriahan pesta dan banyaknya orang, jangan sampai Anda salah menilai dan menjatuhkan pilihan terburu-buru pada orang yang tidak tepat. Tentu Anda tidak ingin membeli kucing dalam karung.
Ada lima tips yang bisa Anda ikuti para wanita lajang untuk mempersiapkan diri agar mendapatkan sosok tepat dan bisa memulai hubungan percintaan di awal tahun baru, seperti dilansir dari femalefirst.
1.Pastikan Anda benar-benar sudah melupakan mantan
Meski ribuan pria mengelilingi Anda, tapi jika pikiran Anda hanya tertuju dan teringat pada si mantan, pria-pria potensial itu sama sekali tidak ada artinya. Anda hanya akan menganggap pria-pria itu tidak ada apa-apanya dibanding mantan.
Jadi sebelum Anda mendatangi pesta pergantian tahun baru, pastikan bahwa mantan sudah benar-benar Anda singkirkan baik di hati maupun pikiran. Pastikan juga Anda memang berniat mencari yang baru yang lebih baik.
2. Terbukalah untuk berbagai jenis laki-laki, jangan terburu-buru memasang batasan sebelum mengenalnya lebih sedikit
Gunakan waktu ini sebagai waktu eksplorasi; akan penasaran untuk melihat seperti apa pria di luar sana dan tidak hanya terpaku pada satu jenis pria. Usahakan berinteraksi dengan banyak pria di pesta. Dari situlah, Anda mulai bisa menyaringnya satu-persatu.
3. Jadilah orang yang menarik
Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda butuhkan untuk menjadi orang yang menarik bagi pria. Tidak perlu berlebihan, gunakan setiap potensial Anda, mulai dari penampilan sampai sikap.
Anda juga bisa mengeksplorasi bagian dari Anda yang menurut Anda adalah kelebihan pribadi Anda.
4.Identifikasikan apakah dia bisa membuat Anda bahagia atau setidaknya membuat Anda nyaman
Daripada sibuk memikirkan ukuran sepatunya harus besar, hidungnya harus mancung, kendaraannya harus mewah, lebih baik memikirkan apakah pria itu bisa membuat Anda bahagia atau setidaknya nyaman dan aman jika bersamanya.
5. Jangan tidur dengan dia!
Setelah semua hal yang di atas bisa terpenuhi, sebagai penutupnya, Anda jangan pernah berpikiran atau menerima jika dia mengajak tidur bersama setelah pesta usai.
Tetapkan ini dalam pikiran Anda, bahwa dia bisa saja pergi begitu saja setelah hal-hal manis diberikan kepadanya.
Sebaliknya, jalani hubungan perlahan-lahan hingga Anda yakin bahwa si dia memang pria yang pantas dan tepat mendapatkan yang terbaik dari Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar