Kamis, 20 Desember 2012

2 Hari di iPhone, Google Maps Diunduh 10 Juta Kali

Sejak diluncurkan kembali untuk perangkat iOS, Google Maps terus mendapatkan popularitas. Bahkan aplikasi peta Apple itu berhasil mencetak jumlah unduhan 10 juta kali hanya dalam waktu yang singkat.

Dilansir dari Neowin, Rabu (19/12/2012), sejak diluncurkan pada pekan lalu, Google Maps sukses mendudukui posisi aplikasi gratis terpopuler di App Store. Bahkan data terbaru menyebutkan, produk Google itu telah diunduh 10 juta kali dalam waktu 48 jam.

Pencapaian itu diumumkan oleh Senior Vice President of Commerce & Local Google Jeff Hubber di Google+. "Kami sangat gembira atas penerimaan positif Google Maps untuk iPhone di seluruh dunia. Selamat Maps Team atas pengakuan untuk semangat dan kerja keras yang mereka tuangkan didalamnya selama ini," tutur Huber.

Google Maps telah menjadi aplikasi pada perangkat mobile Apple sejak peluncuran iPhone pertama kali pada 2007. Tapi beberapa waktu lalu, Apple mengganti aplikasi itu untuk mengurangi ketergantungan terhadap Google yang telah menjadi saingan utama di pasar mobile.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar