Jumat, 21 Desember 2012

Asyik... Kicauan Twitter Bisa Diunduh

Bagi Anda ingin mengabadikan momen yang tertuang dalam 140 karakter kicauan Twitter, mungkin salah satu fitur baru yang disuguhkan situs microblogging ini bisa menjadi jalan keluar. Pasalnya, kini para pengguna dapat menguduh semua kicauan yang pernah di-posting.

Sebelum melenggang, fitur ini telah diuji coba oleh perusahaan ke seluruh pengguna Twitter beberapa bulan lalu. "Kami memperkenalkan kemampuan untuk mengunduh arsip di Twitter, semua kicauan (termasuk retweets)." Demikian dikutip dari posting-an di blog perusahaan, Jumat (21/12/2012).

"Setelah memperoleh arsip Twitter, Anda dapat melihat kicauan per bulan, atau mencari arsip berdasarkan pencarian kicauan seperti kata, frase, hastags hingga @username," imbuh perusahaan. 

Layanan anyar ini memungkinkan para pengguna Twitter untuk mem-backup data dengan satu klik. Bahkan, bagi pengguna yang ingin menutup akun, pengguna dapat menarik seluruh konten yang terdapat di profil pengguna. 

Fitur ini akan didistribusikan ke seluruh pengguna Twitter , di mana ketersediaan di sejumlah negara akan dilakukan secara bertahap. 
sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar