Jumat, 21 Desember 2012

Twitter Raih 200 Juta Pengguna Aktif Tiap Bulan

Twitter baru saja mengumumkan bahwa kini telah ada lebih dari 200 juta pengguna aktif di situs mikrobloging ini setiap bulan. Benarkah?Jumlah pengguna aktif Twitter kini meningkat sebanyak 60 juta dari jumlah sebelumnya di bulan Maret yang masih mencapai 140 juta pengguna aktif. Jika diprosentasekan melalui jumlah pengguna aktif selama setahun, Twitter mengalami pertumbuhan sebanyak 42%.
"There are now more than 200M monthly active @twitter users. You are the pulse of the planet. We're greatful for your ongoing support," tulis Twitter dalam akun resmi, seperti dilansir oleh TechCrunch.
Saat merayakan hari jadinya yang keenam pada Maret 2012, Twitter mengumumkan bahwa jumlah pengguna aktif tiap bulannya mencapai 140 juta dengan 340 juta tweet per hari. Dan kini CEO Twitter Dick Costolo mengklaim pihaknya telah mencapai 200 juta pengguna aktif tiap bulan dengan 400 juta tweet per hari.
Jika menengok lebih jauh lagi ke belakang, tepatnya pada September 2011, Saat itu Twitter masih memiliki 100 juta pengguna aktif tiap bulan, dengan 50 juta pengguna aktif tiap harinya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar