Kamis, 20 Desember 2012

Apple Fanboy Bisa Unduh WhatsApp Gratisan

Aplikasi pesan lintas-platform, WhatsApp akhirnya dapat diunduh secara cuma-cuma oleh pengguna Apple iOS. Selain gratis, aplikasi tersebut juga dinyatakan bebas iklan.

WhatsApp sebelumnya tersedia di iTunes dengan banderol USD0,99 namun kini aplikasi tersebut benar-benar ditawarkan tanpa pungutan biaya sedikit pun bagi pelanggan iOS. 

Sementara, WhatsApp hanya kompatibel dengan iPhone. Karena memang sejatinya aplikasi pesan tersebut menggunakan nomor telepon agar teman Anda dapat berkomunikasi. Dengan kata lain, perangkat sentuh seperti iPad dan iPad tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (20/12/2012). 

Untuk mengunduh aplikasi ini, pastikan sistem operasi Anda minimum iOS 4.3 atau lebih baru. Sementara ketersediaan bahasa ini meliputi Inggris, Arab, Bokmal, Norwegia, Catalan, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Polandia, Portugis, Rumania , Rusia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Diketahui, WhatsApp merupakan layanan pesan gratis untuk perangkat berbasis Andorid, BlackBerry, iOS, Symbian, dan Windows Phone. Saat ini, layanan tersebut telah digunakan sekira 100 juta pengguna per hari di 250 negara.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar