Sabtu, 08 Desember 2012

Facebook Buka Voting Layanan untuk Pengguna

Facebook mulai membuka votinglayanan untuk para pengguna mengenai isu data-sharing Instagram dan privasi email pengguna.Dilansir Reuters, Facebook Inc membuka polling pada hari Senin (3/12) kepada sekitar satu miliar penggunanya, untuk mem-voting beberapa perubahan kebijakan FB, termasuk proposal untuk mengubah sistem voting pengguna FB yang pertama kali diperkenalkan pada 2009.
Pihak FB menyatakan bahwa kebijakan baru itu memungkinkan pengguna berbagi data melalui aplikasi Instagram, yang tentunya disesuaikan dengan perundang-undangan yang terbaru.
Proposal berbagai perubahan layanan itu telah dimulai oleh pihak FB sejak 21 November, dan telah mendapat komen dari 89 ribu pengguna.
"Berdasarkan pada respon dan diskusi dengan para pemegang kebijakan, termasuk pihak Irish Data Protection Commissioner's Office, kami telah mengkonfirmasi dari proposal kami ke publik," ujar Elliot Schrage, Vice President of Communications, Public Policy and Marketing dari Facebook, dalam sebuah postingan blog Facebook.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar