Kamis, 11 Oktober 2012

7 Artist Paling Kaya Versi Forbes

Forbes setiap tahunnya selalu merilis orang yang paling ter… dan sekarang Pimz bakalan sharing ke temen-temen Pimz semuanya tentang 7 Artist Paling Kaya Versi Forbes. Dijamin pada ngiler kalo ngebayangin sebegimana itu uang yang dipunyain sama artis-artis yang bakalan Pimz paparin daftarnya di bawah ini. Nikmatin bacanya yo.



1.      Oprah Winfrey


Nama pertama, pastinya udah nggak asing di telinga sama mata temen-temen Pimz semua. doi adalah wanita yang digadang-gadang sebagai ratu dari reality show. Doi adalah Oprah Winfrey. Maestro di bidang media ini udah mengukir sukses lewat THE OPRAH WINFREY SHOW yang dibawakannya.
Menurut Forbes, penghasilan Oprah sampai ke angkat US$ 165 juta (lebih dari Rp 1,57 triliun). Kekayaan ini bukan cuman doi dapet dari acaranya THE OPRAH WINFREY SHOW. Tapi juga dari saluran TV OWN miliknya. Tahun 2012 ini adalah kali keempat dia dinobatkan sebagai selebritis terkaya menurut Forbes.


2.      Michael Bay


Tau sekuel TRANSFORMERS? Kesuksesan film itu memang nggak lepas dari peran Michael Bay. Tangan dinginnya doi udah ngebawa film ini jadi salah satu hits yang luar biasa.
Menurut perhitungan Forbes, penghasilan Michael Bay mencapai US$ 160 juta (lebih dari Rp 1,52 triliun). Dan ini berhasil ngebuat Michael Bay jadi artis paling kaya kedua.







 3.      Steven Spielberg


Urutan ketiga masih berasal dari film TRANSFORMERS, kali ini ada Steven Spielberg yang merupakan executive producer dari film ini yang ada didalam daftar ketiga artis paling kaya.
Pria yang satu ini emang udah lumayan lama bekerja di balik layar sebuah film. Menurut perhitungan Forbes, penghasilannya selama setahun belakangan mencapai US$ 130 juta (hampir Rp 1,24 triliun).






4.      Jerry Bruckheimer



Jerry Bruckheimer udah berkecimpung didalam dunia perfilman sejak era 1970-an. Hal ini ngebuat nggak heran kalo pengalamannya di dunia tersebut yang sangat dalam dan mengagumkan. Membuat doi menuai hasilnya, dengan berhasil menduduki peringkat empat selebritis terkaya di dunia dengan penghasilan mencapai US$ 115 juta (lebih dari Rp 1,09 triliun).




5.      Dr Dre


Pria multi talenta yang satu ini emang layak disandingkan dengan selebritis terkaya lainnya. Tak hanya dikenal sebagai rapper, Dr Dre juga bertindak sebagai produser rekaman dan juga seorang aktor.
Profesinya yang beragam ngebuat pundi-pundi uangnya keluar dan membanjir. Hingga kini, Forbes memperkirakan penghasilan pria Amerika ini mencapai US$ 110 juta (lebih dari Rp 1,04 triliun).








6.      Tyler Perry


Nggak jauh beda sama Dr. Dre. Pria yang satu ini bisa dibilang multi talenta, buktinya doi udah pernah menjelajahi semua hal tentang film. Selain sebagai aktor, Tyler Perry juga bertindak sebagai produser, sutradara bahkan penulis.
Beragamnya dunia yang doi tekuni jelas aja nggak bakalan sia-sia. Dan Forbes ngasih ganjaran posisi keenam untuk artis terkaya buat doi yang satu ini. Diperkirakan penghasilannya mencapai US$ 105 juta (lebih dari Rp 1 triliun).







7.      Howard Stern


Predikat selebritis terkaya ketujuh jatuh pada Howarn Stern. Pria yang mendeskripsikan dirinya sebagai 'Raja Semua Media' ini ternyata berhasil membuktikan kualitasnya.
Setahun belakangan, penghasilan Howard Stern diperkirakan mencapai US$ 95 juta (lebih 
dari Rp 905 miliar). Semua itu dia peroleh dari kerja kerasnya di radio dan televisi.






Artikel 7 Artist Paling Kaya Versi Forbes ini yang sengaja Pimz kutip, buat di share lagi ke temen-temen Pimz semuanya. Makasih banget dah baca sama nyimaknya. Thanks All.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar