Kamis, 25 Oktober 2012

Tampak Awet Muda Menunjang Kesuksesan Karier?

Dua pertiga perempuan percaya tampil tampak lebih muda merupakan kunci kesuksesan dan kecemerlangan masa depan karier. Mereka pun berpikir menggunakan produk antipenuaan sangat penting untuk menunjang karier.

Sejumlah perempuan di Inggris percaya tampak awet muda berprospek pada karier mereka. Bila tak serius menggunakan produk antipenuaan, mereka akan sulit mendapatkan promosi jabatan ketika usia menginjak 40-an tahun.

Sebuah survei dari escentual.com menemukan prospek karier para perempuan sangat dibatasi jika tidak terlihat awet muda. Bagi mereka yang menginjak usia 40-an pun percaya tidak akan mendapatkan promosi jabatan ke jenjang yang lebih tinggi karena kerutan di wajah.

Namun kenyataan itu berbeda dengan laki-laki. Yang mengejutkan, ketika laki-laki menginjak usia 40-an tidak merasakan tekanan akan penampilan untuk tetap terlihat muda.

Juru bicara escentual.com Emma Leslie pun mengatakan bahwa penampilan menjadi masalah serius perempuan di tempat kerja. Situasi itu semakin mengerikan ketika mereka menginjak usia 40-an di mana sudah saatnya bergerak maju dalam karier.

Situs itu juga menemukan pengeluaran produk anti penuaan semakin meningkat secara signifikan bagi perempuan di pertengahan usia 30-an.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar