Minggu, 10 Februari 2013

Cara – Cara Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Murah

Cara – Cara Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Murah
Artikel kali ini Pimz mw sharing tentang Cara – Cara Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Murah. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu temen-temen Pimz yang mengalami kelebihan berat badan. Dan membuat badannya bisa tambah sehat. Okeh langsung aja yoo. Berikut adalah Cara – Cara Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Murah yang sengaja Pimz kutip dari banyak sumber.


Kalau lemak yang lain, malahan jadi satu sarat buat naikin berat badan temen-temen Pimz. Lemak yang satu ini, bueda banget. Lemak yang satu ini malah bakalan ngebantu buat nurunin berat badan temen-temen Pimz semua. soalnya lemak yang satu ini malah jadi pembakar lemak kalau temen-temen Pimz konsumsi. Kalo nggak percaya baca aja disini


Dengan berjalan kaki cepat selama 30 menit. Temen-temen Pimz udah bisa ngurangin lemak tubuhnya sebanyak 150 kalori. Dengan kalori yang banyak kebuang bisa ngebuang sekitaran 0,5 kg setiap minggunya. Lakukan kegiatan ini rutin, lalu pilih jalur dengan medan lumayan sulit (bukan medan yang berbahaya, apalagi mematikan… hihihi). 


Kedengerannya aneh sih… waktu pertama kali Pimz baca artikelnya Pimz ngerasa kayaknya nggak ada kerjaan banget orang jalan-jalan mundur segala. Tapi setelah baca lebih lanjut artikelnya, ternyata manfaat dari berjalan mundur banyak banget. Antara lain membantu seseorang memulihkan diri dari cedera umum, mengembalikan keseimbangan, dan juga membakar kalori hingga 2 kali lipat dibanding berjalan maju. 

Sekian artikel singkat Pimz kali ini tentang Cara – Cara Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Murah. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.

1 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : ekstrak sirsak | www.pernikmuslim.com

    BalasHapus