Selasa, 23 Oktober 2012

Tablet Nexus 7 Versi 32GB Cuma Rp 2,4 Juta?


Tablet Google Nexus 7 dengan kapasitas penyimpanan lebih besar, yaitu 32 GB kabarnya akan diluncurkan berbarengan dengan tablet Google Nexus 10 dan smartphone LG Nexus 4 pada sebuah acara tanggal 29 Oktober mendatang.

Namun, lewat sebuah bocoran foto, sebuah toko retail di Amerika Serikat disinyalir sudah menerima sejumlah stok produk tablet 7 inci populer tersebut.

Foto label harga di atas diperoleh dari toko Sam's Club. Di baris pertama keterangan harga tertera peringatan untuk tidak menjual tablet ini sebelum tanggal 29 Oktober 2012.

Menariknya, seperti dilansir oleh Engadget, tablet Google Nexus 7 32 GB kabarnya akan dijual seharga 249 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta rupiah.

Harga tersebut sama dengan varian 16 GB dari Nexus 7 yang dijual saat ini. Adapun Nexus 7 versi 8 GB diecer seharga 199 dollar AS di Negeri Paman Sam.

Apabila Nexus 7 32 GB benar-benar dilepas di harga 249 dollar AS, dua varian lainnya itu kemungkinan bakal mengalami penyesuaian harga.

Sebelum ini, toko online Staples sempat pula diberitakan memajang Google Nexus 7 32 GB

Dua minggu lalu, seorang pembeli dari Jepang mendapatkan Nexus 7 32 GB secara tidak sengaja setelah memesan versi 16 GB dari tablet tersebut. Ketika kotak kemasan dibuka, ternyata yang terdapat di dalamnya adalah Nexus 7 32 GB.

Google juga dikabarkan tengah menyiapkan tablet Nexus 7 versi murah dengan harga 99 dollar AS atau kurang dari Rp 1 juta.

Saat ini Nexus 7 belum resmi masuk Indonesia, tapi sebuah toko online telah mulai membuka pendaftaran pesanan untuk tablet tersebut.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar