Kamis, 25 Oktober 2012

Calon Pembeli Pertama Tablet Microsof Surface

Bagi Anda yang kerap mengikuti berita mengenai perkembangan teknologi, mungkin tak asing lagi bila melihat ratusan fanboy Apple yang rela menginap di depan toko untuk mendapatkan perangkat terbaru besutan Apple.

Kali ini, para fanboy Microsoft pun nampaknya mulai mengikuti cara tersebut, meski tidak sebanyak pengantre Apple namun kemunculan seorang fanboy yang mendirikan tenda di depan toko Microsoft cukup menarik.

CNET
menerbitkan sejumlah foto dari anak laki-laki China yang menunggu di depan toko yang menjual tablet Surface besutan Microsoft. Dalam foto itu, ia terlihat tengah berada di depan tenda yang ia dirikan sembaring menyatap kudapan makanan cepat saji. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (25/10/2012).

Berkat aksinya ini, pria yang bernama Chen Shi berpeluang menjadi pembeli tablet Surface pertama di seluruh dunia. Di mana China akan memulai tanggal 26 Oktober lebih cepat ketimbang AS.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Microsoft Store menunjukan bahwa status pesanan dari ketiga model Surface telah dipesan habis. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan, Surface saat ini terjual habis di Amerika Serikat. Meski begitu, pelanggan masih dapat membeli tablet di gerai Microsoft Store.

"Surface tersedia secara online di delapan pasar di seluruh dunia: Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Inggris dan Amerika Serikat. Ketersediaan online menyesuaikan berdasarkan pesanan dan ketersediaan perangkat. Terlepas dari ketersediaan online, mulai 26 Oktober 2012 ketiga model Surface akan tersedia di toko-toko penjualan Microsoft di Amerika Serikat dan Kanada, termasuk 34 toko baru," kata Microsoft.

Untuk diketahui, Surface dengan banderol harga termurah tampaknya menjadi primadona di kalangan pembeli (fanboys Microsoft), pasalnya versi ini telah laris dipesan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah perusahaan merilis informasi harga.

Terlebih, konsumen yang ingin membeli versi 32 GB tanpa Black Touch Cover  menunggu tiga pekan sebelum perangkat yang dipesan sampai di pembeli. Versi paling mahal yaitu 64 GB dengan penutup dapat dikirim hanya dengan dua pekan setelah dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar