Minggu, 21 Oktober 2012

Bercinta Bisa Menurunkan Berat Badan

Bercinta itu menyehatkan. Dan untuk temen-temen Pimz semua, saran sebelum membaca lebih lanjut artikel ini adalah ‘JANGAN MIKIR NGERES’. Karena Pimz share artikel ini, semata-mata karena ingin memberitakan tentang topic bertema kesehatan. Suerrr…
Dikutip dari detik.com, sabtu 13/10/2012. Ternyata ada beberapa macam posisi bercinta yang bisa menyehatkan, atau lebih tepatnya menurunkan berat badan. Posisi-posisi itu antara lain:

1.      Man On Top

Posisi ini, melibatkan banyak otot yang ada di badan temen-temen Pimz semua. Antara lain pergelangan lengan, sampai ke bahu. Serta memerlukan otot paha. Karena di dalam posisi seperti ini, keseimbangan adalah hal utama. Sehingga membuat otot-otot tersebut akan terlatih secara natural, asal dilakukan dengan tepat.


2.      Women on Top

Posisi ini melatih otot-otot yang dimiliki Pria ataupun wanita. karena pada saat melakukan posisi seperti ini, wanita menggunakan lengan dan tangannya. Sementara lelaki memegang pasangannya, guna menjaga keseimbangan. Sehingga otot-otot bisef pada lengan pria akan dilatih. Sedangkan wanita akan meregangkan otot bisep, trisep, lengan dan otot dada secara maksimal.


3.      Face to Face

Untuk posisi seperti ini melatih banyak otot karena peregangan saat melakukannya. Banyak otot yang terlibat didalamnya antara lain, otot punggung, otot-otot tulang belakang, otot paha serta otot punggung bawah. Tapi hati-hati dengan posisi seperti ini, salah-salah bisa terjadi cedera atau kram.


4.      Kaki di Bahu

Di dalam posisi ini, sang wanita akan meregangkan otot-otot kaki dan juga perutnya. Sehingga bisa seperti latihan aerobik.


5.      Berjongkok dan Membungkuk

Dalam posisi semacam ini bisa melibatkan otot-otot paha bagian dalam dan memberikan tekanan di daerah perut. Sehingga bisa membentuk tubuh. Tapi posisi ini sangat tidak dianjurkan untuk yang memiliki keluhan nyeri di bagian punggung bawah. Karena bisa memperburuk rasa sakit.

Sekian artikel Bercinta Bisa Menurunkan Berat Badan. Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semua. Thanks All.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar