Kamis, 25 Oktober 2012

Lamborghini Bantah Akan Besut Mobil 4 Penumpang

Beredar rumor bahwa Lamborghini bakal hadirkan Aventador GT dengan kapasitas empat penumpang, baru-baru ini. Namun ternyata kabar ini dibantah oleh CEO Lamborghini.
Dilansir oleh Topspeed, CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, dalam wawancara dengan Majalah Autocar mengatakan, pihaknya belum memiliki rencana besar untuk Aventador, dan ia juga mengatakan tidak akan meluncurkan versi 2+2 dari mobil supernya tersebut.
Hal tersebut dikatakan Winkelmann di sela-sela ajang pameran otomotif Sao Paulo Motor Show 2012 yang berlangsung di Brazil, baru-baru ini.
Winkelmann mengatakan bahwa Aventador yang ditambah dengan dua kursi di bagian belakang memang sedang dipertimbangkan. Namun ide tersebut masih sebatas wacana dan belum masuk ke tahapan membuat prototipnya.
Selain itu, Winkelmann juga memberikan sedikit penjelasan mengenai berbagai rumor yang beredar, ia menyebutkan sampai saat ini memang banyak ide utuk mengembangkan Aventador, namun tidak semua ide tersebut dapat diterapkan dan diwujudkan di model produksi.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar