Selasa, 23 Oktober 2012

Inilah "Si Macho" Samsung Galaxy Rugby Pro

CALIFORNIA - Perusahaan AT&T mengonfirmasi ketersediaan "si macho" Samsung Galaxy Rugby Pro di sejumlah toko di Amerika Serikat. Smartphone besutan Samsung ini diklaim dapat bertahan terhadap guncangan dan kondisi lainnya yang dapat merusak perangkat.

Smartphone
besutan Samsung ini menyuguhkan desain macho dengan mengusung layar 4 inci WVGA Super AMOLED dan kemampuan kamera 5 megapiksel yang dapat meringkus gambar berkualitas HD 720p. Galaxy Rugby Pro dirancang kuat, sehingga tahan terhadap debu, guncangan, garam atau elemen lainnya. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (23/10/2012).

Selain itu, Samsung Galaxy Rugby Pro dikemas dengan kemampuan push-to-talk dan berjalan di sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Untuk mendukung mobilitas pengguna, si macho ini dilengkapi dengan media penyimpanan seluas 8 GB.

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai debut Samsung Galaxy Rugby Pro di luar AS. Smartphone besutan Samsung ini dilego dengan banderol USD99,99 dengan penandatanganan perjanjian kontra dua tahun.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar