Senin, 29 Oktober 2012

Selama Ramadhan, HP Banting Harga Notebook

Saat Ramadhan ini banyak vendor berlomba mempromosikan produk mereka dengan cara memberi potongan harga pada sejumlah produk mereka, seperti Hewlett Packard.Memasuki bulan puasa tahun ini, HP membanderol harga notebook Pavilion dm1-400AU dengan harga Rp2,999 juta saja. Promo ini berlaku di lebih dari 20 kota di Indonesia dari tanggal 27 hingga 31 Juli 2012.
Seri terbaru HP Pavilion dm1-4000AU ini telah dilengkapi BeatsAudio besutan rapper Dr Dre dan teknologi pendingin paling mutakhir, HP CoolSense.
Program promosi yang bernama 'HP Ramadhan Promo' ini digelar di lebih dari 20 kota di Indonesia dengan mengambil tempat di pusat perbelanjaan terkemuka serta toko-toko komputer utama di masing-masing kota.
HP Pavilion dm1-4000AU diperkuat dengan prosesor AMD Dual Core E450, AMD Radeon HP 6320 – 256 MB, 500GB HDD, Windows 7 original, HP CoolSense, serta teknologi audio paling sensasional saat ini, BeatsAudio.
Di keterangan resminya, pihak HP mengatakan bahwa Pavilion dm1-4000AU siap digunakan untuk mengerjakan pekerjaan komputasi standar, hingga menikmati sajian hiburan digital dengan kualitas audio prima.
Sejumlah kota tempat penyelenggaraan program 'HP Ramadhan Promo' adalah Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Kudus, Pati, Rembang, Solo, Yogyakarta, Salatiga, Magelang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pekanbaru, Kendari, Pinrang, Sidrap, Palopo, Polmas, dan Bulukumba.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar