Kamis, 25 Oktober 2012

Skype Masih "Perhitungkan" Symbian

Sistem operasi Symbian nampaknya masih diperhitungkan oleh Skype. Pasalnya, aplikasi video chatting ini menambahkan dukungannya ke sejumlah perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Symbian Belle FP2.

Dikutip dari Softpedia, Rabu (24/10/2012), rilis ini bukan yang terbaru, namun menawarkan dukungan untuk perangkat yang menjalankan Symbian Belle FP2, termasuk Nokia 808 PureView dan Nokia 701.

Dengan begitu, aplikasi ini telah masuk ke platform Nokia Store, seperti versi yang sudah ada Skype versi 2.1.23 ini dilengkapi fitur kemampuan chatting dan panggilan suara.

Menurut AllAboutSymbian, sayangnya untuk versi Symbian, aplikasi Skype tidak memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video. Bahkan, belum ada kepastian apakah fitur tersebut akan disematkan ke aplikasi video chatting unit usaha Microsoft itu.

Seperti diketahui, pengguna mengandalkan Skype untuk melakukan panggilan telefon dan SMS ke luar negeri. Mereka memilih aplikasi itu untuk menyiasati tarif mahal yang ditetapkan oleh operator telekomunikasi.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar