Kamis, 25 Oktober 2012

Kingston DataTraveler Workspace: USB Flash Drive Yang Terintegrasi Windows To Go

Perusahaan piranti memori asal Taiwan, Kingston, meluncurkan produk terbaru mereka yakni Kingston DataTraveler Workspace USB Flash drive.
Piranti memori ini sudah mendapatkan sertifikasi untuk Windows To Go, yang menjadi fitur utama Windows 81 Enterprise.
Menurut pihak Kingston dalam keterangan resminya, piranti DataTraveler Workspace ini dibuat khusus untuk perusahaan atau organisasi yang membutuhkan penggunaan terbaru dari fitur Windows To Go yang dapat ditemukan pada Windows 8 Enterprise.
Piranti memori ini dirancang membantu administrator IT mendukung basis penggunaan perangkat mobile mereka. Kingston DataTraveler Workspace disebutkan akan membantu perusahaan dan organisasi bertemu bersama menggunakan inisiatif bring your own device (BYOD) dan persyaratan pemulihan masalah.
“Ada semacam pergeseran revolusioner dalam angkatan kerja saat ini dan dengan memasangkannya pada inovasi kami, kami memberikan pelanggan sebuah alternatif efektif untuk mengakses jaringan perusahaan secara aman dan efisien dimanapun mereka berada,” ungkap Karri Alexion-Tiernan, Director of Product Marketing Windows Enterprise Microsoft, seperti dikutip oleh Hardwarezone.
Menurutnya, dengan Kingston DataTraveler Workspace, para pelanggan dapat memperoleh pengalaman yang menakjubkan ketika menjalankan Windows 8 dari sebuah USB drive.
Sementara itu, Nathan Su, Flash Memory Sales Director Asia pacific Region Kingston, mengatakan bahwa pihaknya telah satu tahun menjalin kerjasama dengan Microsoft untuk mengembangkan piranti USB Flash drive yang dapat memenuhi persyaratan dari Windows To Go.
"Kingston merasa bangga menjadi salah satu produsen yang dipilih oleh Microsoft untuk menghadirkan sebuah USB Flash drive yang bersertifikasi Windows To Go. Piranti yang kami hadirkan ini memiliki kinerja, fleksibilitas dan daya tahan yang tak perlu diragukan lagi," ujar Su seraya berjanji akan terus memberikan inovasi terbaru kepada pasar yang terus berkembang ini.
Piranti terbaru besutan Kingston ini kompatibel dengan sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 dan juga dapat bekerja dengan port USB 2.0.
Kingston DataTraveler Workspace diklaim memiliki kecepatan baca dan tulis sebesar 250 MB/detik. USB Flash drive ini tersedia dengan pilihan kapasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar