Minggu, 28 Oktober 2012

Terungkap! Alasan Perempuan Mengagumi Pria Tua

Dilansir berbagai sumber, Christie Hartman, PhD, Pelatih kencan dan penulis Changing Your Game A Man's Guide to Sucess with Women, percaya wanita muda mencari rasa nyaman, kedewasaan, kepercayaan yang tinggi juga sikap bijak dan karakter kuat pada diri pria matang seperti Sarkozy.

"Pria di usia dua puluhan, terutama di bawah usia 27 tahun, bisa menjadi dewasa, namun mereka terkadang masih belum tahu apa yang diinginkan dalam hidup, dan itu menjadi masalah bagi hubungannya dengan wanita," ungkap Hartman.

Hal ini mungkin tidak berlaku pada semua orang, tetapi menurut kacamata Hartman , itu jamak terjadi. Pria yang lebih tua, bagaimanapun, lebih memiliki keberanian untuk mendekati wanita, dan soal seks mereka jauh lebih berpengalaman.

Meski berpengalaman dalam hal seks, wanita muda terkadang dilanda rasa takut memutuskan menikahi pria matang, apalagi jika pria itu pernah menikah dan memiliki anak dari pernikahan terdahulunya.

"Ini akhirnya yang menjadi sebuah hal yang dilematis untuk wanita usia 20-an. Mereka akan berpikir akan menjadi ibu tiri dan mungkin tidak sepenuhnya bisa memahami apa yang harus dilakukan dengan perannya tersebut," Kate Moore.

Tak hanya itu, wanita muda lebih menyukai pria tua karena, mereka pastinya jauh lebih mapan dibandingkan dengan Anda para pria muda. Jika seorang pria telahmembentuk mapan segi finansialnya, maka kepercayaan dirinya akan muncul.

Satu hal lagi, pria tua jauh lebih percaya diri dan yakin tentang diri mereka sendiri. Mereka kerap tidakbenar-benar peduli tentang banyak hal mengenai apa yang orang lain pikirkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar