Kamis, 11 Oktober 2012

5 Penjahat Cantik Yang Menggegerkan Dunia


Jangan lihat sebuah buku hanya dari sampulnya saja. Sepertinya itu bisa jadi patokan dalam penilaian temen-temen Pimz semua tentang artikel kali ini. Mereka semua adalah para perempuan, dan mereka semua berpenampilan cantik. Tak sedikit yang tertipu karena penampilan mereka. Tapi siapa sangka para perempuan cantik yang ada didaftar kali ini, adalah para penjahat. Yap berikut ini, Pimz bakalan sharing tentang 5 Penjahat Cantik Yang Menggegerkan Dunia

1.      Monique Awoki (Ketua Geng Pirang Brasil)


Nama pertama ini adalah gangster cantik dan pintar di dalam daftar penjahat cantik yang ada di artikel ini. Doi cantik asal Brazil ini adalah kepala dari sebuah gang pirang yang menculik para perempuan kaya yang sedang berbelanja di mall. Untuk kemudian dikuras isi kartu ATMnya.
Modus operandinya sangat halus, dan tidak mencurigakan. Itu karena semua anggota di gang ini, berpenampilan cantik, serta berperawakan cerdas. Bukan cuman perawakan. Tapi semua anggota geng pirang ini pada bisa minimal tiga bahasa, temen-temen Pimz semua.
Ketua gang ini akhirnya ditangkap oleh polisi kota Sao Paulo saat hendak kabur ke luar negeri, dari interogasi diketahui geng yang doi pimpin ini sudah ada sejak 2008. Awoki mengaku untuk mengelola gang pimpinannnya, doi dibantu sama suaminya.


2.      Bonnie Elizabeth Parker (perampok dan pembunuh berantai)


Nama penjahat cantik yang kedua ini, sangat tenar ketika di tahun 1967 Arthur Penn mengangkat kisah kejahatannya bersama kekasihnya. Dengan judul ‘Bonnie and Clyde’. Bonnie bersama kekasihnya berhasil merampok puluhan bank selama masa depresi ekonomi Amerika Serikat, sekitaran tahun 1931-1934. Itu adalah masa dimana pekerjaan begitu sulit didapatkan, membuat tak sedikit rakyat Amerika memilih untuk melakukan tindakan criminal guna mempertahankan hidup. Tak terkecuali buat Bonnie. Ketika aktif merampok, usia penjahat cantik yang satu ini baru 19 tahun.
Walaupun terlihat lemah lembut, cantik, dan tanpa dosa. Doi yang satu ini, nggak segan-segan menghabisi nyawa orang yang menghalangi pekerjaannya. Tercatat ada sembilan polisi, lalu belasan warga sipil tewas saat pasangan kekasih ini tengah melaksanakan perampokan.


3.      Patricia Campbell Hearst Shaw (perampok)

   
  
Pekerjaan penjahat yang satu ini tak jauh berbeda dengan Bonnie. Patricia Campbell Hearst Shaw adalah juga seorang perampok. Tapi apabila Bonnie merampok karena kekurangan uang. Untuk Patricia alasannya cukup berbeda. Penjahat cantik yang satu ini adalah keturunan orang kaya. Kakeknya seorang pemilik perusahaan penerbitan bernama Randolph Hearst.
Ketika ditangkap, kepada polisi, doi cantik ini mengaku kalo di tahun 1974 doi diculik sekelompok pria yang menamakan diri mereka Tentara Pembebasan Amerika saat doi sedang bersantai di apartemen miliknya di kota Berkeley, California.
Setelah diculik, dari pengakuan Patricia dia lantas dicuci otak agar mau menjadi perampok dengan tujuan mengumpulkan biaya terorisme. Pada jaman Bill Clinton tahun 1999 doi cantik ini mendapat abolisi penuh dan dianggap hanya menjadi korban konspirasi.


4.      Tao Jing (anggota sindikat narkoba)


Gadis berusia 20 tahun asal Provinsi Yunnan, selatan China ini, menggegerkan media internasional ketika doi menjadi terpidana mati termuda sepanjang sejarah peradilan modern Negeri Tirai Bambu.
Perempuan ini dicokok polisi pada awal tahun 1991 lantaran kedapatan membawa narkotika dalam jumlah besar, yang disembunyikannya didalam tas plastik ketika doi berada di bandar udara Beijing. Kepada petugas, Tao Jing mengaku baru sekali itu menyelundupkan barang haram tersebut, itupun atas perintah sang pacar. Namun di pengadilan doi yang satu ini terbukti bagian dari sebuah sindikat obat-obatan terlarang besar di China.
Perempuan cantik ini lantas dihukum mati. Dengan cara ditembak pada pagi hari di lokasi yang sengaja dirahasiakan.

5.      Bandit Barbie (perampok bank)


Ini adalah sebuah perampok yang bekerja berkelompok. Nama Bandit Barbie terecetus karena kecantikan dari dua sahabat. Yaitu Heather Johnston dan Ashley Miller. Mereka berdua berasal dari kota Achworth, Georgia, Amerika. Merupakan duet perampok paling cantik, yang menggegerkan dunia.
Sejarah perkenalan dua sahabat yang adalah member dari Bandit Barbie ini ketika mereka sama-sama berprofesi sebagai penari telanjang. Karena alasan butuh uang, mereka berdua sepakat untuk merancang suatu perampokan di sebuah bank. Johnston dan Miller, membuat kerjasama dengan kasir bank tersebut, agar penggarongan duit yang mereka rencanakan bisa berjalan lancar.
Namun polisi mampu menguak konspirasi mereka berdua, hanya dalam beberapa hari setelah perampokan bank itu berjalan sukses. Pada 2007, Miller divonis dua tahun penjara, sementara Johnston dihukum percobaan 10 bulan lantaran hanya ikut-ikutan.

Daftar diatas adalah tentang 5 Penjahat Cantik Yang Menggegerkan Dunia, tak pernah bisa kita menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Hal itu terbukti dari lima daftar wanita cantik diatas yang ternyata adalah seorang penjahat. So… makasih banyak dah baca sharing artikel Pimz kali ini. Thanks All.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar