Kamis, 11 Oktober 2012

10 Cara Paling Seksi Untuk Berkeringat

Bukan rahasia lagi bahwa olahraga meningkatkan suasana hati Anda,  gairah seks Anda, dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Tapi alasan itu kadang masih saja membuat Anda malas ke gym. Jadi, alasan apa yang dapat mengalihkan pikiran Anda dari kenyataan bahwa Anda bekerja keras untuk membakar kalori?

"Melakukan gerakan seksi membantu  tubuh membakar lemak dengan cara yang sensual, sehingga Anda dapat merasa lebih lepas dan tertarik pada seks," kata Marianne Brandon, Psikolog Klinis dan Terapis Seks di Annapolis, Amerika Serikat.

Menurut Brandon ada 10 cara paling seksi untuk berkeringat. Cara itu akan membuat Anda lebih bersemangat dan hati senang. Inilah cara itu :

1. Menari dengan tiang
Tidak lagi hanya untuk penari erotis. Penari tiang sekarang sudah mulai dipelajari di lantai dansa sebuah studio pribadi. Kini tari tiang tidak hanya untuk perempuan tapi juga laki-laki. Tidak hanya membangkitkan libido, tari tiang juga digunakan sebagai pengobatan dalam terapi seks.

2. Tari Salsa
Selain asyik untuk dinikmati, tarian Salsa dapat membakar 200 kalori bila dilakukan selama setengah jam. Anda bisa menggunakan kostum seksi dan melakukan salsa bersama pasangan Anda. Menurut Brandon, pasangan yang mencoba sesuatu yang baru secara bersama-sama menuai manfaat besar baik di atas maupun di luar tempat tidur.

3. Aerobik striptis
Anda tidak perlu benar-benar seperti bintang porno dalam melakukan gerakan ini. Namun gerakan meliukkan tubuh dan perasaan menjadi seksi ini yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik. Anda bisa tetap menggunakan pakaian Anda atau melepasnya. Semua tergantung pada Anda.

4. Latihan menari dengan kursi
Tarian ini sangat dianjurkan karena dapat mengencangkan otot perut, paha, dan pantat. Memang beberapa gerakan dinilai dan terlihat cabul, namun sudah banyak studio senam pribadi yang mulai menggunakan gerakan ini."Bahkan saya sarankan kepada beberapa pasangan untuk mempraktekannya saat berhubungan intim, misalnya sebagai hadiah di hari Valentine," kata Brandon.

5. Belly dance
Jangan ragu untuk menggoyangkan perut dan pinggul berlemak Anda. Gerakan seluruh tubuh Anda seperti mengocok, mengikuti alunan musik Arabian. Gerakan ini dapat membakar 350 kalori dalam waktu sejam. Ditambah, bagi Anda yang ogah menari tiang, belly dance dapat menjadi alternatif gerakan merasa seksi.

6. Yoga tanpa pakaian
Ide untuk melakukan yoga tanpa berpakaian mungkin terdengar gila. Tapi, dengan melakukan Yoga tanpa pakaian dapat membuat gerakan yoga lebih rileks dan santai. Yoga tanpa pakaian dapat membuat Anda merasakan tubuh Anda dengan lebih baik. "Latihan seksi menerapkan prinsip harapan positif, dan membuat Anda merasa lebih mengenali tubuh Anda," ujar Brandon.

 7. Zumba
Secara literatur, Zumba berarti bergerak cepat. Zumba adalah campuran gerakan aerobik tradisional Colombia yang berkhasiat memompa jantung secara maksimum.

8. Bollywood dance
Gerakan tarian yang terinspirasi dari tarian tradisional India ini mampu membakar kalori hingga 200 kalori dalam waktu setengah jam. Tarian ini banyak menceritakan kisah asmara dan cinta yang hilang, sehingga menjadi seru bila dilakukan bersama pasangan.

9. Akrobatik udara
Akrobat udara Dipopulerkan oleh akrobat sirkus, latihan ini secara perlahan bergerak mengikuti arus tubuh. Memerlukan latihan khusus, namun belajar untuk menyelinap di antara gulungan kain tergantung dari langit-langit.  Dengan melakukan semua peregangan serta penguatan, sementara tubuh menentang gravitasi, dapat memberi Anda sensasi tersendiri

10. Holahup
Sensasi memutar pinggul pada olahraga ini dapat memberikan dampak positif bagi keindahan perut. Jika Anda sudah dapat melakukan gerakan Holahup secara seimbang, lakukan gerakan ini selama 30 menit. Maka 250 kalori akan terbakar dari tubuh Anda. "Setelah Anda mlihat bentuk perut menjadi lebih indah di kaca, ini akan memacu Anda untuk lebih banyak melakukan aktivitas fisik dan seksual," ujar Brandon.
Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/10/11/205435179/10-Cara-Paling-Seksi-Untuk-Berkeringat

1 komentar:

  1. Salam kenal,,
    Artikelnya menarik nih, Kalau boleh tau, apakah boleh kita menarikan tarian salsa menggunakan baju senam aerobik?
    -Thanks & Sukses selalu-

    BalasHapus