Kamis, 11 Oktober 2012

Ibra Ingin Kembali ke Milan

Zlatan Ibrahimovic mengawali musimnya di Paris Saint-Germain dengan mulus. Namun Ibra menilai dirinya belum sampai pada performa terbaiknya. Sejak bergabung dengan PSG, Ibra langsung unjuk ketajaman. Sudah sembilan gol dia ciptakan dari tujuh kali penampilannya di Liga Prancis. Jumlah itu menempatkannya di puncak top skorer sementara Liga Prancis.
Meski demikian, Ibra mengaku masih merindukan tim lawasnya AC Milan. Ia menyatakan, suatu saat nanti striker berusia 31 tahun itu ia ingin kembali memperkuat Rossoneri di Seri A.
Soal penapilannya, Ibra menyebut dirinya belum mencapai performa puncaknya. Pemain yang didatangkan dari AC Milan itu menilai ada ada beberapa pertandingan di mana dirinya tak tampil bagus.
"Saya belum dalam kondisi kebugaran 100%. Saya sudah mencetak gol dan bermain baik tapi ada dua pertandingan di mana saya tidak bagus dan rekan setim saya tahu itu," ujar Ibra di situs resmi FIFA.
Usia Ibra kini sudah menginjak angka 31 tahun. Namun striker internasional Swedia ini tak menunjukkan tanda-tanda penurunan permainan. "Setiap hari Anda bermain dan setiap pertandingan yang Anda mainkan, Anda semakin kuat dalam hal pengalaman. Saya merasa saya semakin baik setiap tahun dan bermain dengan sikap yang saya inginkan."

"Hari di mana saya berhenti menunjukkan kemajuan adalah hari di mana saya berhenti bermain sepakbola," kata Ibra.
Ibra yang dalam dua musim terakhir menjadi pemain pilar AC Milan dengan sumbangan gol-golnya serta Scudetto di tahun 2011, hijrah ke PSG di musim panas lalu bersama rekan setimnya Thiago Silva.
Striker asal Swedia itu juga mengungkapkan sebenarnya saat itu ia tidak berniat untuk pergi melainkan petinggi klub lah yang memintanya hengkang. "Saya mendoakan yang terbaik untuk Mila. Saya merasa sangat senang di sana dan merasa seperti di rumah. Jika saya bisa memilih hari ini, saya ingin kembali bermain di Milan," tutur Ibra seperti dilansir Football Italia.
"Biasanya saya tidak akan kembali lagi ke tim lama saya, tapi saya ingin kembali ke Milan. Mereka adalah tim yang fantastis," sambungnya. "Saya harap mereka bisa tampil baik lagi dan kembali menang. Saya hanya bisa berharap segalanya berjalan dengan baik bagi mereka. Jika Milan butuh bantuan, mereka tahu di mana bisa menemukan saya."

Sumber:http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=7082a3837cce126371bf16ef76977646&jenis=eccbc87e4b5ce2fe28308fd9f2a7baf3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar