Minggu, 21 Oktober 2012

Ingin Awet Muda? Coba Vampire Facelift Saja!

Teknologi di dunia kecantikan senantiasa berkembang. Kini hadir metode facelift ala Vampire yang diklaim dapat membuat wajah menjadi awet muda.

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit juga bertambah tua. Kecantikan wajah juga dapat tersapu oleh muculnya kerut-kerut dan berbagai problem kulit lainnya. Akan tetapi, tak sedikit praktisi kecantikan yang menawarkan program peremajaan kulit, salah satunya ialah vampire facelift.

Aktris Anna Friel mengaku menggunakan metode ini untuk membuatnya terlihat muda. Wanita 36 tahun ini menyatakan, dirinya secara teratur mengandalkan perawatan yang mematok harga sekira Rp9,36 juta rupiah, untuk satu kali kunjungan.

Perawatan ini bekerja dengan cara mengambil darah dari lengan, kemudian menyuntikkannya pada area wajah yang keriput. Metode ini bertujuan untuk merangsang sel darah baru dan meningkatkan produksi kolagen.

 “Saya pergi menemui Dr Sebagh dan mereka memiliki perawatan yang disebut vampire facelift. Mereka mengambil darah, kemudian mencampurnya dan memisahkannya lagi. Hal ini sangat ilmiah sekaligus alami, namun hasilnya nyata,” tutur Friel, seperti dikutip Dailymail.

Sesungguhnya ada metode peremajaan kulit yang lebih populer, yakni injeksi botox, akan tetapi aktris cantik ini menolaknya. Friel menganggap botox membuat wajah menjadi kaku. Padahal sebagai aktris, dirinya sangat mengandalkan mimik wajah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar