Minggu, 21 Oktober 2012

Daftar Jejaring Sosial Selain Facebook

Jenuh, kadang jadi alasan yang timbul kenapa banyak pengguna jejaring sosial bergonta-ganti jejaring sosial yang diikutinya. Nah untuk yang jenuh dengan dua jejaring sosial ternama(Facebook Dan Twitter). Bisa cari alternatif lain dengan menjadi member di beberapa jejaring sosial berikut:
1. Pinterest
Pinterest adalah salah satu jejaring sosial populer saat ini. "Pinterest merupakan sebuah jejaring sosial alternatif yang menghadirkan fitur simpel seperti berbagi foto," ujar Christopher Gentile, CEO dari jejaring sosial iBoard.
2. Path
Ini merupakan layanan jejaring sosial untuk berbagi foto dan pesan yang membatasi pengguna hanya 150 koneksi maksimal. Hal ini diberlakukan untuk menyediakan jaringan lebih privat dan personal.
3. Foursquare
Ini merupakan layanan jejaring sosial berbasis sosial yang memungkinkan pengguna untuk 'Check-In' di sejumlah tempat dengan menggunakan ponsel maupun perangkat mobile lainnya. Pengguna juga bisa mengetahui lokasi dari pengguna lainnya.
4. Nextdoor
Jejaring sosial ini mungkin popularitasnya terbatas baru hanya di AS saja. Pengguna bergabung dengan memasukkan alamat dan secara otomatis bakal ditempatkan keanggotaannya di internet, di wilayah tempat lokasi mereka tinggal.
5. Roamz
Layanan jejaring sosial ini bakal memberitahu pengguna jika ada hal-hal yang menarik di lokasi pengguna berada. Layanan ini juga bisa meng-update status dan berbagi foto.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar