Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Asma Tanpa Bahan Kimia



                                                        
Untuk artikel kali ini Pimz mau sharing tentang Cara Mengobati Asma Tanpa Bahan Kimia, artikel ini Pimz kutip dari banyak sumber. Semoga bisa bermanfaat.
Asma merupakan penyakit penyempitan jalan nafas yang berulang dengan gejala klinis berupa batuk, atau sesak nafas. Sebagian kasus disebabkan karena zat allergen atau polusi. Untuk penyembuhan sendiri ada beberapa resep yang telah Pimz dapat.
Berikut Cara Mengobati Asma Tanpa Bahan Kimia.

1.      Resep Menyembuhkan Asma Yang Pertama
Bahan-bahan :
-         Bunga Kenanga Kering sebanyak 3 kuntum
-         Air sebanyak 200cc
Penggunaan Ramuan:
            Air sebanyak 200 cc didihkan terlebih dahulu, setelah itu masukan atau seduh bunga kenaga kering yang sudah temen-temen Pimz siapkan. Setelah dirasa agak dingin atau siap tuk diminum. Saring seduhan Bunga Kenanga tadi, lalu minum sekaligus. Minum larutan seperti ini secara teratur.

2.      Resep Menyembuhkan Asma Yang Kedua
Bahan-bahan :
-         Daun Ki Tolod sebanyak 2 lembar
-         Air sebanyak 2 gelas
Penggunaan :
            Cuci Daun Ki Tolod sampai bersih lalu rebus menggunakan 2 air. Rebus hingga menyusut, dan akhirnya tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring larutan Daun Ki Tolod lalu diminum. Minum ramuan ini 2 kali sehari, setiap pagi dan sore. Minumnya secara teratur.
Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Asma Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semua. Manusia wajib berusaha, juga berdoa lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh Yang Maha Kuasa. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar