Kamis, 11 Oktober 2012

Uma Thurman Bintangi Film Beradegan Seks Nyata


Usai melahirkan, aktris Uma Thurman siap kembali ke layar lebar. Menurut Huffingtonpost, Rabu, 10 Oktober 2012, Uma akan tampil dalam film garapan sutradara Lars Von Trier berjudul Nymphomaniac.

Von Trier sendiri merupakan sutradara yang kontroversial. Ia dikenal lewat karya-karyanya seperti Antichrist, Melancholia, dan tentu saja komentarnya tentang Adolf Hitler yang ia sampaikan saat Festival Film Cannes 2011. Dalam Nymphomaniac, Uma akan dipasangkan dengan banyak aktor seperti Shia LaBeouf, Stellan Skarsgard, Christian Slater, dan Jamie Bell.

Bintang utama film ini adalah Charlotte Gainsbourg. Film ini akan fokus kepada sejarah mengenai karakter seksual. Dikabarkan Nicole Kidman gagal mendapatkan peran ini, tetapi belum jelas apakah Uma menggantikan posisi Kidman. Nymphomaniac menjadi perbincangan khalayak musim panas lalu ketika terbongkar bahwa film ini akan menyertakan adegan seks nyata pemainnya.

"Film ini seperti apa yang kamu pikirkan," ujar Shia LaBeouf kepada MTV soal hubungan seks dalam film itu. "Ini filmnya Lars Von Trier, membuat film seperti yang dia mau. Sebagai contoh, ada pernyataan yang menyatakan bahwa kami akan melakukannya secara nyata. Semua yang tidak sah, akan kami rekam secara kabur. Selain itu, semuanya sesuai dengan yang terjadi."

LaBeouf sendiri dilaporkan mengirimkan rekaman kepada Von Trier untuk mendapatkan peran ini, meskipun itu mungkin tidak diperlukan. "Saat kita menyebut hal ini porno, itu berarti sangat ironis, tapi ironi tidak akan bekerja baik dalam sebuah cetakan," ujar Stellan Skarsgard. "Film ini memang secara seksual sangat eksplisit. Tapi percaya padaku, film ini akan menjadi film yang sangat ditunggu."
Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/10/11/219435034/Uma-Thurman-Bintangi-Film-Beradegan-Seks-Nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar