Kamis, 11 Oktober 2012

Cara-Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

Blog saat ini bukan hanya sekedar hobi, atau malah kegiatan iseng-iseng belaka. Blog dengan seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, menjadi salah satu kegiatan yang bisa menghasilkan pendapatan yang lancar mengalir kedalam buku tabungan temen-temen Pimz semuanya. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menjadikan blog temen-temen Pimz semuanya menjadi, sumber penghasilan. Dan di artikel kali ini, Pimz bakalan ngebagi tentang Cara-Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog. Ya udah, daripada lama baca kata-kata pembukaan. Mending temen-temen Pimz semua masuk kedalam list cara buat ngedapetin penghasilan dari Blog.

1.      Iklan
Mungkin inilah cara yang paling banyak digunain para blogger buat ngedapetin penghasilan dari blog yang dia kelola. Iklan sendiri terbagi dua, ada iklan yang kita kelola secara pribadi, atau biasa disebut iklan mandiri. Atau iklan yang berupa banner dari pihak penawaran jasa pemasangan iklan. Entah itu PPC, PTC, CPM.

2.      Affilate Program
Cara yang kedua ini adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog yang paling menjanjikan. Cara kerjanya sangat mudah. Kita mendapatkan komisi dari setiap orang yang daftar ke sebuah program yang berasal dari link milik kita. selain mendapatkan komisi karena ada orang yang mendaftar dari link kita. program ini juga bisa mendapatkan komisi dari setiap produk yang ditawarkan suatu perusahaan jual beli, ketika seorang pembeli masuk dari link kita kemudian membeli produk dari perusahaan affiliate yang kita tawarkan.

3.      Pembayaran Menurut Review
Ini bisa jadi cara menghasilkan uang dari blog, kalo blog garapan  temen-temen Pimz semua udah cukup popular. Inti dari cara ini adalah mendapatkan bayaran, dari tulisan kita mengenai satu jenis produk dari satu perusahaan. Entah itu berbentuk jasa, atau barang.

4.      Blog Network
Bergabung dengan blog network juga bisa jadi salah satu alternative cara menambah pemasukan temen-temen Pimz. Karena, biasanya blog network yang temen-temen Pimz ikutin bakalan ngebagiin penghasilan dari iklan yang diperoleh.

5.      Produk Pribadi
Selain karena konten yang bagus sehingga akan banyak cara mendapatkan penghasilan dari blog temen-temen Pimz semua. dengan konten yang bagus akan mendatangkan trafik yang perlahan tapi pasti. Sehingga bila temen-temen mau menawarkan produk temen-temen sendiri, entah itu jasa penulisan blog, software buatan temen-temen Pimz sendiri, jasa konsultan blog, jasa pembuatan website atau blog, atau apapun produk temen-temen Pimz. Bakalan gampang banget dipromosiinnya.

6.      Jual Blog
Cara ini nggak Pimz saranin buat temen-temen Pimz yang masih awal-awal punya blog, atau belajar blog. Ini cuman bisa dilakuin, sama orang-orang yang udah biasa bikin, ngebangun, atau tau cara-cara SEO. Sehingga blog yang doi kelola bisa sampai tingkat pr tinggi cuman dalam hitungan hari, atau bulan.
Itulah sharing artikel Pimz kali ini tentang Cara-Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog. Semoga bermanfaat, dan bisa bikin temen-temen semanget mengelola blognya. Thanks All.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar