Minggu, 10 Februari 2013

Cara Menyembuhkan Rematik Tanpa Bahan Kimia Atau Secara Alami

Cara Menyembuhkan Rematik Tanpa Bahan Kimia Atau Secara Alami <!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 <![endif]
Banyak orang merasakan sakit di persendiannya. Bisa jadi itu adalah Rematik. Karena Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian, sehingga penderita penyakit Rematik mengalami rasa sakit di bagian persendiannya. Akan tetapi banyak juga kasus Rematik menyerang bagian otot, atau urat. Nah kalo temen-temen Pimz atau keluarga atau temen dari temen-temen Pimz ada yang mengalami Rematik. Berikut ini Pimz mw sharing tentang Cara Menyembuhkan Rematik Tanpa Bahan Kimia Atau Secara Alami.
Berikut adalah Resep-Resep Cara Menyembuhkan Rematik Tanpa Bahan Kimia yang udah beres Pimz comot dari banyak sumber. Di simak yah…

1.      Menyembuhkan Rematik Dengan Menggunakan Daun Kumis Kucing
Bahan-Bahan :
-           Daun Kumis Kucing sebanyak 4-5 helai
-          Tanaman Meniran sebanyak 4 – 5 tanaman
-          Air sebanyak 3 gelas
Cara Penggunaanya :
Rebus bahan-bahan yang sudah disiapkan dengan menggunakan 3 gelas air. Rebus hingga mendidih, sampai nyisa 1 ½ gelas atau setengahnya. Minum larutan tersebut 3 kali sehari, setiap meminum larutan ½ gelas saja.

2.      Menyembuhkan Rematik Dengan Menggunakan Daun Sendok
Bahan-bahan :
-          Akar Daun Sendok secukupnya
-          Minyak Kelapa secukupnya
Cara Penggunaannya :
Masak akar daun sendok yang udah temen-temen Pimz siapkan, dengan minyak kelapa. Hasil larutan tersebut dioleskan pada bagian sendi yang terkena rematik.

3.      Menyembuhkan Rematik Dengan Menggunakan Daun Encok
Bahan-Bahan :
-          Daun sendok secukupnya
-          Kapur sebanyak 1 sendok
Cara Penggunaannya :
Daun Encok dibalurkan pada bagian yang sakit. Tunggu atau diamkan selama 1 hari 1 malam. Setelah itu baluri kembali secara rutin selama 1 hari 1 malam.

Sekian artikel tentang Cara Menyembuhkan Rematik Tanpa Bahan Kimia Atau Secara Alami. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semuanya. Thanks.
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar