Minggu, 10 Februari 2013

Cara Alami Mengobati Jerawat

Cara Alami Mengobati Jerawat
Katanya kalo sedang puber biasa banget tuh jerawatan… Itu terjadi karena hormo yang nggak setabil sewaktu mengalami puber. So atas dasar itulah, kali ini Pimz mau sedikit kreatif dengan ngebuat artikel yang Insya Alloh jadi salah satu artikel yang laku. Artikel kali ini tentang Cara Mengobati Jerawat. Mungkin dah biasa kalo mencegah/ngobatin jerawat dengan menggunakan sejejer komponen kecantikan dari mulai sabun pembersih, krim pagi, siang, atau malam. Atau produk-produk pencegah jerawat yang ada di pasaran. Kalo temen-temen Pimz udah pake produk pengobat jerawat yang ada dipasaran, tapi tetep nggak mempan. Mungkin ada baiknya temen-temen Pimz baca artikel Pimz tentang Cara Alami Mengobati Jerawat.Okeh langsung aja Pimz sharing resep-resep tentang Cara Alami Mengobati Jerawat.
                                    
1.      Mengobati Jerawat Menggunakan Jeruk Nipis
Bahan-bahan :
-          Jeruk Nipis sebanyak 1 buah
Cara Penggunaan :
Cuci buah Jeruk Nipis sampai bersih, udah itu potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Setiap bagian yang udah temen-temen Pimz potong tadi, dioleskan kemuka atau ketempat jerawat yang ada di muka temen-temen Pimz. Lakukan ini sebanyak 2 kali sehari, pada waktu pagi dan malam hari.


2.      Mengobati Jerawat Menggunakan Belimbing Wuluh
Bahan-Bahan :
-          Buah Belimbing Wuluh secukupnya
-          Air garam secukupnya
Cara penggunaan :
            Buah belimbing wuluh dicuci sampai bersih kemudian di tumbuk sampai halus. Setelah itu bahan diremas dengan air garam secukupnya. Oleskan ramuan belimbing wuluh dan garam itu di bagian muka yang berjerawat sehari 3 kali.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Alami Mengobati Jerawat. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen semuanya. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar