Minggu, 10 Februari 2013

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami


Temen-temen Pimz yang sudah punya buah hati… pastinya merasa khawatir kalo sang buah hati mendadak nggak ada hujan, becek, apalagi banjir. Tapi tiba-tiba nggak nafsu makan. Santai temen-temen Pimz yang baik. Itu bisa saja terjadi karena perubahan pola makan, yang kurang bisa diterima anak-anak secara tiba-tiba. Supaya khawatirnya bener-bener hilang. berikut bakalan Pimz share tentang Cara Menambah Nafsu Makan. 100 % alami. Dan Insya Alloh berefek membuat nafsu makan pada Anak-Anak atau Bapaknya Anak-Anak, atau Ibunya Anak-Anak, atau Kakek Neneknya Anak-anak.
Daripada banyak ngalur ngidul jadi ngawur. Temen-temen Pimz bisa langsung aja lihat terus catet Resep tentang Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami yang Pimz kutip dari banyak sumber yang terpercaya.
1.      Menambah Nafsu Makan Menggunakan Rimpang Temulawak
Bahan-Bahan :
-          Rimpang Temulawak sebanyak 30 gram
-          Gula Aren sebanyak 1 sendok teh
-          Air sebanyak 3 sendok makan
Cara Penggunaanya :
Rimpang temulawak yang sudah disiapkan diparut sampai halus, setelah diparut campurkan gula aren. Adonan ini lalu peras airnya. Air hasil perasan temulawak tersebut ditambah air sebanyak 3 sendok makan. Minum ramuan ini 3 kali sehari.

2.      Menambah Nafsu Makan Menggunakan Daun Kenikir
Bahan-Bahan :
-          Daun Kenikir Segar sebanyak 100 gram
Cara Penggunaanya :
Cuci bersih daun kenikir yang sudah disiapkan, lalu sajikan dan di makan sebagai lalap mentah.

3.      Menambah Nafsu Makan Menggunakan Rimpang Temu Putih
  Bahan-Bahan :
-          Rimpang Temu Putih sebanyak 25 gram
-          Air sebanyak 2 gelas
Cara Penggunaanya :
Haluskan Rimpang temu putih, lalu campurkan air sebanyak 2 gelas. Saring larutan rimpang temu putih barusan. Lalu minum sebanyak 2 kali sehari.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Menambah Nafsu Makan. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar