Minggu, 10 Februari 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Kali ini Pimz mau sharing artikel tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Seluruh informasi di dalem artikel ini sengaja Pimz comot dari banyak sumber. Semoga artikel tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami ini bisa bermanfaat. Wokeh daripada lama lagi Pimz ngoceh, mending temen-temen Pimz semua masuk ke intinya.
Berikut Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.

1.      Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Beluntas
Bahan-Bahan :
-          Daun Beluntas secukupnya
Cara Penggunaannya :
Penggunaan daun Beluntas sebagai penghilang bau badan secara alami ini, cukup dengan memakan daun Beluntas sebagai lalap(dimakan bersama saat makan bersama lauk pauk lainya).

  1. Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Bunga Kenanga
Bahan-Bahan :
-          Bunga Kenanga sebanyak 45 gram
-          Gula Batu secukupnya
-          Air sebanyak 1800 cc
Cara Penggunaanya :
Bunga kenanga direbus didalam air 1800 cc sampai tersisa setengahnya atau sekitaran 900 cc. Saring hasil ramuan tersbut, lalu dinginkan. Minum larutan ini secara teratur.

  1. Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Kapulaga
Bahan-bahan :
-          Kapulaga sebanyak 5 butir
-          Air sebanyak 1 gelas
Cara Penggunaanya :
Rebus kapulaga dengan air 1 gelas sampai mendidih. Setelah ramuan mendidih dinginkan dan setelah dirasa lmayan dingin. Temen-temen Pimz bisa minum ramuan Menghilangkan Bau Badan Secara Alami yang satu ini.

Sekian artikel Pimz kali ini tentang  Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar