Minggu, 10 Februari 2013

Cara Mengobati Mimisan Secara Alami atau Tanpa Bahan Kimia

Cara Mengobati Mimisan Secara Alami atau Tanpa Bahan Kimia
Pernahkah temen-temen Pimz lama olahraga atau beraktifitas di luar pada saat tengah hari panas, lalu mengalami Mimisan? Mimisan atau istilah kerennya Epitaxis, bisa terjadi karena ada pembuluh darah pada selaput hidung ada yang pecah. Kalau temen-temen Pimz masih mengalami mimisan, mungkin artikel Pimz kali ini tentang Cara Mengobati Mimisan Secara Alami atau Tanpa Bahan Kimia. Bisa membantu.
Berikut adalah resep tentang Cara Mengobati Mimisan Secara Alami atau Tanpa Bahan Kimia yang sudah Pimz kliping dari berbagai sumber yang bisa dipercaya.

  1. Mengobati Mimisan Menggunakan Daun Sendok
Bahan-Bahan :
-          Daun Sendok sebanyak 30 gram
-          Air Panas sebanyak 1 gelas
Cara Penggunaan :
            Daun Sendok yang sudah disiapkan dilumatkan lalu diseduh dengan segelas air panas. Larutan tersebut diminum setelah dingin.

  1. Mengobati Mimisan Menggunakan Akar Alang-Alang
Bahan-Bahan :
-          Akar Alang-Alang sebanyak 30 gram
-          Air sebanyak 1 gelas
Cara Penggunaan :
            Akar alang-alang yang udah temen-temen Pimz siapkan dicuci, lalu ditumbuk. Setelah selesai ditumbuk, peras air tumbukan akar alang-alang kemudian disaring. Setelah air akar alang-alang jadi, tambah larutan dengan air kurang lebih segelas. Lalu minum secara teratur.
                          
  1. Mengobati Mimisan Menggunakan Tanaman Anting-Anting
Bahan-Bahan :
-          Tanaman Anting-anting kering sebanyak 30-60 gram
-          Air sebanyak 2 gelas
Cara Penggunaan :
            Rebus tanaman anting-anting kering yang udah temen-temen Pimz siapkan dengan air sebanyak 2 gelas., sampai nyisa segelas aja. Minum larutan tersebut sebanyak 2 kali sehari (minumnya kalo udah dingin ya cui…)

Sekian rupanya artikel Pimz kali ini tentang Cara Mengobati Mimisan Secara Alami atau Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semuanya. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar