Minggu, 10 Februari 2013

Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Bahan Kimia

Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Bahan Kimia <!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 <![endif]
Halo temen-temen Pimz semuanya. Kali ini Pimz ingin sharing artikel tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Bahan Kimia. Sakit Gigi bisa disebabkan karena adanya kerusakan pada bagian email gigi. kerusakan inilah yang membuat gigi bisa menjadi lebih sensitive terhadap satu kondisi tertentu. Okeh langsung aja yo. Berikut ini adalah Tipzzz/ Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Bahan Kimia.
               
1.      Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Daun Inggu
Bahan-bahan :
-           Daun Inggu Kering sebanyak 3 gram
-          Air sebanyak 2 gelas
Cara Penggunaan:
            Rebus daun inggu kering yang sudah temen-temen Pimz siapkan di dalam 2 gelas air sampai mendidih. Saring ramuan yang sudah mendidih barusan, agar sisa dari daun inggu tidak terbawa. Setelah disaring, temen-temen Pimz bisa menggunakan larutan tadi sebagai air buat kumur-kumur.


2.      Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Bunga Matahari
Bahan-bahan :
-          Dasar Bunga Matahari sebanyak 60 gram
-          Jahe sebanyak 5 gram
-          Air sebanyak 600 cc
Cara Penggunaan:
            Rebus dasar Bunga Matahari dan Jahe di dalam air sebanyak 600 cc, sampai tersisa 300 cc. setelah tersisa 300 cc, dinginkan sementara ramuan tersebut. Saat masih hangat minum ramuan yang sudah diproses tadi.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semuanya. Thanks.-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar