Minggu, 21 Oktober 2012

Ternyata Alat Vital Perokok Lebih Kecil Dibandingkan Non-Perokok

Dari hasil penelitian yang dipimpin seorang urolog dari Boston University Medical Center. Ditemukan hasil fakta kalau kehidupan seks perokok lebih rendah daripada orang-orang non-perokok. Hal ini dapat diartikan, kualitas dan kuantitas seks perokok juga rendah.

Bukti lain yang ditemukan dalam penelitian tersebut, kebiasaan merokok memperngaruhi ukuran ereksi, serta penis dari perokok pasif maupun aktif, secara signifikan lebih kecil disbanding dengan non-perokok.

Menurut Prof Irwin, jika hal ini terus menerus terjadi maka pada akhirnya bisa menyebabkan impotensi. Bahan kimia beracun dari rokok akan masuk ke pembuluh darah di tubuh yang nanti berkontribusi terhadap impotensi.

Selain hal tersebut diatas, rook bukan hanya menyebabkan masalah pada ukuran penis, tetapi juga mempengaruhi kinerja dari sperma yang dihasilkan. Merokok terbukti menyebabkan kelainan produksi sperma seperti jumlah yang berkurang serta membahayakan kemampuan sperma untuk bergerak.

"Jika sperma bergerak lambat maka ia akan menghadapi kesulitan untuk memasuki lendir serviks dan menembus kulit luar dari sel telur. Akibatnya ia tidak bisa bergerak dan tidak mampu membuahi sel telur.

Untuk itu, lanjut Irwin, jika seorang laki-laki ingin memiliki kehidupan seksual yangmemuaskan serta ukuran penis yang tidak mengecil, maka saran yang terbaik
adalah berhenti merokok, olahraga serta pola hidup yang sehat. (berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar