Sabtu, 08 Desember 2012

Biznet Luncurkan Paket Internet Plus TV Kabel

Biznet Networks resmi meluncurkan paket layanan internet plus TV kabel untuk segmen konsumen rumahan. Seperti apa?Biznet Networks, yang lebih dulu dikenal sebagai salah satu penyedia jaringan Internet untuk bisnis terdepan di Indonesia, kini menghadirkan max3, yang merupakan layanan Internet dan TV kabel bagi pengguna perumahan dan apartemen.
Hadir dengan kualitas jaringan Internet handal dan bonus tayangan TV kabel berstandar HD, max3 akan menjadi jawaban bagi keluarga Indonesia yang modern akan hiburan keluarga berkualitas.
Selain menawarkan beberapa macam pilihan kecepatan internet, max3 juga menawarkan puluhan channel lokal maupun internasional berkualitas Standard Definition (SD) dan High-Definition (HD).
"Kini jaringan internet kami telah hadir untuk pengguna perumahan dan apartemen, dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Layanan kami yang bernama max3 ini akan memberikan pengalaman internet dengan kecepatan hingga 25 Mbps dan lebih dari 75 tayangan channel lokal dan internasional yang hadir dengan format SD dan HD," ujar Presdir Biznet Networks Adi Kusma, saat peluncuran max3 di Jakarta, Kamis (6/12).
Layanan max3 hadir dalam empat paket yang dapat dipilih oleh pelanggan, sesuai minat dan kebutuhan keluarga, yakni:
1. max3 fun: Broadband Internet 2 Mbps, BONUS 35+ channels Cable TV SD (dengan harga Rp250 ribu)
2. max3 family: Broadband Internet 5 Mbps, BONUS 60+ channels Cable TV SD dan HD (Rp500 ribu)
3. max3 theatre: Broadband Internet 10 Mbps, BONUS 75+ channels Cable TV SD dan HD (Rp1 juta)
4. max3 premiere: Broadband Internet 25 Mbps, BONUS 75+ channels Cable TV SD dan HD (Rp2 juta)
Para pengguna layanan max3 sebelumnya terlebih dahulu harus menyewa perangkat tambahan Set Up Box, yang bisa dibagi hingga ke tiga unit televisi.
Sementara platform untuk penyimpanan file rekaman tayangan, para pengguna bisa secara mandiri menggunakan hardisk eksternal.

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar