Kamis, 25 Oktober 2012

Aktivitas Seksual Ibu Hamil, Amankah bagi Janin?

BANYAK orang yang mengatakan, ketika wanita sedang hamil, berhubungan seksual tidak akan terjadi masalah. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan nasib bayi yang ada di dalam kandungannya?

Menurut uraian informasi yang berasal dari Dummies, aktivitas hubungan seksual yang dilakukan oleh wanita hamil justru dapat membangunkan bayi dan menyebabkan dia untuk bergerak. Itu merupakan pertanda baik karena menunjukkan bahwa bayi turut aktif dan sehat.

Satu teori menunjukkan bahwa hormon endorfin dipicu oleh orgasme yang membuat ibu merasa baik. Hal itu juga yang akan membuat bayi merasa baik. Akan tetapi, masih belum ada bukti untuk itu semua. Bayi mungkin bereaksi dalam beberapa cara fisik lainnya, seperti detak jantung meningkat dan hubungan seksual tidak akan membahayakan bayi.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal itu. Meskipun hubungan seksual dan orgasme aman pada ibu hamil, namun beberapa posisi seks tidak aman bagi mereka. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan posisi seks yang aman bagi ibu dan janin

sumber.

1 komentar:

  1. Bergabung untuk berbagai informasi gan tentang meningkatkan rangsangan, penis silicon untuk memuaskan hasrat seksual diri sendiri.

    BalasHapus