Minggu, 06 Januari 2013

Tampilan Perempuan Seksi, Ini Kata Pria

Sebagian wanita sudah barang tentu akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian pria, salah satunya dengan tampil lebih seksi.
Padahal, untuk tampil seksi tidak harus melulu dengan menggunakan pakaian yang serba ketat dan mini.Di samping kecantikan fisik, ternyata ada kekuatan lain yang menjadi daya tarik wanita untuk tampil lebih seksi di mata pria. Apa saja ?
Dilansir Woman's Day, berikut beberapa gaya wanita yang terlihat seksi di mata pria...
Tampil dengan rambut panjang
Di mata pria, wanita berambut panjang itu seksi. Tidak perduli lurus atau keriting tetap saja, itu menjadi daya tarik mereka. Apalagi bagi pria, rambut panjang wanita juga bisa menjadi salah satu cara untuk menggodanya.
Jadi, sebagian wanita pastikan rambut terawat dengan baik agar pasangan semakin mencintai Anda.
Bugar dan selalu ceria
Pria lebih senang melihat wanita tampil natural, sehat dan bugar. Pria juga lebih senang bersama wanita yang merasa nyaman dengan bentuk dan lekuk tubuhnya dari pada wanita yang sibuk membuat tubuhnya menjadi smepurna.
Wanita dan tampil dengan aroma khas
Aroma tubuh yang sangat khas dari seorang wanita da[pat membuatnya terlihat seksi dimata pria. Wanita yang beraroma tubuh wangi terlihat sangat seksi dan menggoda.
Cerdas dan tampil percaya diri
Wanita yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi memiliki daya tarik tewrsendiri di mata seorang pria.ena dengan rasa itu wanita akan bersikap lebih terbuka. Sikap seperti inilah yang menarik kaum pria untuk lebih mengenal lebih jauh.
Sementara, pria sangat menyukai wanita yang memiliki wawasan luas atau cerdas. Di dunia kencan dengan wanita cerdas akan mampu membaca situasi dan kondisi pasangannya.
Perempuan humoris
Tak hanya wanita saja yang menyukai pria humoris. Pria juga menyukai wanita dengan selera humor yang baik. Ditambah dengan kepribadian serta percaya diri, wanita humoris bisa terlihat sangat seksi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar