Minggu, 06 Januari 2013

Perempuan Mencari Hal Ini dari Pria

Apakah Anda berpikir bahwa wanita sulit ditebak atau sulit dimengerti?
Seorang wanita dapat mengatakan banyak diam, sementara mereka yang berbicara banyak dan berjam-jam belum tentu mengatakan apa-apa. Anda perlu mendengarkan dengan seksama untuk mengetahui apa yang wanita inginkan dari pria.
Ini adalah beberapa hal yang wanita cari dalam diri wanita, seperti mengutip time of india.
1. Bersikaplah jujur dan kredibel
Kejujuran penting bagi wanita. Jika dia menangkap basah Anda berbohong, maka tak ada ampun untuk Anda. Seorang wanita mencari pasangan yang bisa dia andalkan.
2. Mendengarnya
Jika Anda mencari hubungan stabil, asahlah kemampuan mendengarkan Anda. Anda tidak perlu memberikan solusi sepanjang waktu, apalagi nasehat.
Terkadang ketika wanita menceritakan masalanya, dia tidak membutuhkan solusi, melainkan hanya telinga untuk mendengarkan, tanpa menghakimi ataupun memberi kritik. Biarkan dia membuat ikatan emosional dengan Anda.
3. Jadilah dewasa
Wanita lebih cepat tumbuh dewasa ketimbang laki-laki. Tapi menjadi seperti ibu bagi Anda sepanjang hari bukanlah juga keinginannya. Dia membutuhkan suaminya untuk matang, tenang dan terkendali.
Tunjukkan padanya bahwa Anda dapat menghadapi ketakutan dan tidak perlu lari dari masalah. Seorang wanita menyukainya jika dia tahu dia bisa bersandar pada suaminya, dan tidak sebaliknya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar