Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Alergi Tanpa Bahan Kimia


Untuk artikel kali ini Pimz mau sharing tentang Cara Mengobati Alergi Tanpa Bahan Kimia, artikel ini Pimz kutip dari banyak sumber. Semoga bisa bermanfaat.
Alergi bukan termasuk kedalam jenis penyakit. Alergi sendiri adalah reaksi tidak menyenangkan pada tubuh yang diakibatkan karena suatu rangsangan atau terhadap benda asing. Sifat Alergi khas untuk bahan tertentu, juga berbeda reaksi terhadap masing-masing individu. Untuk penyembuhan sendiri ada beberapa resep yang telah Pimz dapat.
Berikut Cara Mengobati Alergi Tanpa Bahan Kimia.

1.      Resep Menyembuhkan Alergi Yang Pertama
Bahan-bahan :
-          Daun Kelor sebanyak 30 gram
-          Bawang Merah sebanyak 1 siung
-          Adas sebanyak 5 gram
-          Pulosari sebanyak 5 gram
-          Air sebanyak 3 gelas
Penggunaan Ramuan:
Semua bahan tadi temen-temen Pimz rebus di dalam 3 gelas air. Rebus hingga tersisa 2 gelas, kemudian saring agar ampas dari tumbuhan-tumbuhan obat diatas tidak terminum nantinya. Setelah selesai proses penyaringan, minum airnya sebanyak 2 kali sehari. Baiknya diminum disaat pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.

2.      Resep Menyembuhkan Alergi Yang Kedua
Bahan-bahan :
-          Daun Konfrey sebanyak 4 lembar
-          Garam/gula secukupnya
-          Air sebanyak 4 gelas
Penggunaan :
            Cuci bersih Daun Konfrey yang sudah temen-temen Pimz dapat. Lalu jus dengan blender, atau alat yang nanti hasilnya menjadi jus. Apabila tidak cocok dengan rasa Daun Konfrey yang telah di jus. Temen-temen bisa menambahkan garam, gula, atau madu. Minum larutan ini sebanyak 2 kali sehari.
Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Alergi Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semua. Manusia wajib berusaha, juga berdoa lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh Yang Maha Kuasa. Thanks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar